Minggu, 10 April 2011

Wali Kota Gorontalo Lirik Ketum PSSI

Sejumlah nama mulai bermunculan jelang pendaftaran calon ketua umum PSSI periode 2011-2015. Kali ini, Wali Kota Gorontolo Adhan Dambea menyatakan kesiapannya untuk memimpin induk sepak bola tertinggi di Indonesia itu.

"Sudah saatnya PSSI dipimpin oleh orang yang betul-betul mengurus sepak bola. Oleh karena itu, saya siap menjadi ketua umum PSSI," kata Adhan kepada wartawan, Minggu (10/4/2011).
Keinginan Adhan menjadi ketua umum PSSI tidak terlepas dari kekisruhan yang terjadi selama ini. Ia yakin bisa mengatasi persoalan yang ada di PSSI.

Lebih lanjut, Adhan mengaku telah banyak mendapat dukungan dari pemilik suara yang meliputi klub dan pengurus provinsi. "Saya sudah mendapatkan 35 dukungan. Namun, saya belum bisa membeberkan siapa-siapa saja yang mendukung saya," ucap Adhan.

Meski begitu, Adhan mengaku akan maju bila sudah ada kejelasan bahwa empat kandidat yang ditolak Komite Banding PSSI pada 28 Februari 2011 lalu (Nurdin Halid, George Toisutta, Nirwan Bakrie, dan Arifin Panigoro) dilarang sebagai calon kandidat ketua umum PSSI.

"Gorontalo menjadi orang yang pertama mendukung Toisutta. Kalau Toisutta dibolehkan, saya enggak maju. Namun kalau dia dilarang, saya siap maju," ujar Adhan.

Proses pemilihan ketua umum akan diurus oleh Komite Normalisasi. Proses pendaftaran calon ketua umum akan dimulai sejak 12 hingga 17 April mendatang.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ass pengen nanya kira2 d gorontalo udah ada gak dokter specialish untuk hewan peliharaan misalnya:kelinci,kucing,dll yang bisa menangani penyakit pd hewan trst.trimah kasih

Posting Komentar